Simak 10+ cara pakai whatsapp plus dengan Mudah

Pada artikel ini kami akan menjelaskan cara pakai whatsapp plus Kalau kamu juga tertarik, pada artikel ini Nha Xinh akan menjelaskan tutorialnya untuk kamu.

Video cara pakai whatsapp plus

perumperindo.co.id – Ingin berkirim pesan dengan fitur terlengkap? WhatsApp Plus menjadi pilihan terbaik untuk digunakan saat ini. Dengan banyaknya kelebihan yang diberikan oleh aplikasi WA Plus tersebut, akan membuat kalian tidak merasa bosan menggunakannya setiap hari. Untuk lebih jelasnya mengenai WA Plus, kalian bisa simak ulasannya sebagai berikut.

Bagi kalangan warganet bukan hal yang aneh lagi ketika berkirim pesan menggunakan sebuah aplikasi WhatsApp. Karena memang aplikasi tersebut sudah digunakan oleh banyak orang atau mungkin hampir semua orang, khususnya Negara Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga para orang tua menggunakan aplikasi tersebut untuk mengirimkan pesan kepada pengguna lain.

Tidak sedikit dari mereka yang memilih untuk menggunakan aplikasi whatsapp, karena kemudahan dalam melakukan segala hal. Seperti berkirim pesan, telepon, kirim file, video call dan yang lainnya. Dimana kalian hanya perlu memiliki paket internet saja, tanpa harus menggunakan pulsa seperti halnya SMS. Karena kepopuleran WA inilah, sekarang hadir versi modifikasinya yaitu WhatsApp Plus.

Versi modifikasi ini memiliki fungsi yang sama, dimana sama-sama memudahkan para penggunannya. WhatsApp Plus ini mempunyai banyak keunggulan dari segi fitur yang akan diberikan untuk para penggunanya. Dimana kalian dapat kustomisasi aplikasi, aman dari banned, fitur obrolan lebih banyak dan sebagainya. Agar lebih detail mengenai aplikasi tersebut, simak terus ulasannya dibawah ini.

Ulasan Tentang WhatsApp Plus

WhatsApp Plus ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi WA versi modifikasi lainnya yang mempunyai fungsi yang sama dengan WA originalnya. WA Plus ini di kembangkan oleh Sam Mods yang menghadirkan berbagai fitur unggulan yang sangat keren untuk para penggunanya. Dimana fitur tersebut akan membantu para pengguna memuaskan keinginannya ketika berkirim pesan.

Dengan menggunakan versi modifikasi yang satu ini, kebutuhan para pengguna akan terpenuhi. Dimana kalian akan mendapatkan banyak fitur yang bisa dinikmati secara gratis. Aplikasi ini tidak akan bisa kalian temukan di dalam Google Playstore. Kalian hanya bisa menemukan di internet yang menyediakan link unduhnya.

Salah satu fitur unggulan yang membuat WA Plus ini menjadi populer adalah kustomisasi tema dan juga anti hapus pesan. Karena fitur tersebut lah, banyak dari mereka yang lebih memilih menggunakan WA versi modifikasi yang satu ini. Dengan adanya fitur tersebut, kalian tidak akan merasa penasaran dengan pesan yang suka tiba-tiba dihapus oleh pengirimnya.

Selain dari fitur yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalian juga akan mendapatkan fitur lainnya yang lebih keren dan menarik. Semua fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp Plus ini dapat memanjakan para penggunanya. Sebelum unduh aplikasi WA Plus tersebut, ada baiknya jika kalian simak ulasan mengenai fitur-fitur yanga ada didalam aplikasinya sebagai berikut.

Fitur-fitur Aplikasi WhatsApp Plus

Antarmuka yang sangat ramah dan unik menjadi andalan bagi WhatsApp Plus, karena hal tersebut lah banyak dari mereka yang lebih memilih aplikasi ini dibandingkan dengan WA versi mod lainnya. Untuk fitur-fitur yang diberikannya juga lebih lengkap dan dapat memanjakan para penggunanya. Agar tidak penasaran, silahkan kalian lihat fitur-fitur yang diberikan oleh WA Plus yaitu sebagai berikut :

1. Anti Banned

Fitur pertama yang akan kalian temukan yaitu anti banned. Seperti yang sudah dijelaskan diawal, aplikasi versi mod yang satu ini memiliki fitur anti banned. Dengan adanya fitur tersebut aplikasi WA Plus ini akan aman dan terlindungi. Sehingga kalian tidak perlu khawatir akan terjadi hal buruk, dimana kalian akan merasa aman dan nyaman saat sedang menggunakan aplikasi tersebut.

2. Kustomisasi Tema Aplikasi

Diawal kita sudah jelaskan bahwa WhatsApp Plus ini memiliki fitur kustomisasi tema aplikasi yang tidak akan membuat para penggunanya merasa bosan. Dimana seperti kalian tahu, dalam WA ori hanya memiliki dua tema saja dan itu membuat tampilan whatsapp sangat membosankan.

Tentu kalian tidak akan menemukannya ketika menggunakan WA Plus. Dimana kalian akan menemukan banyak tema dan bisa digunakan secara bebas. Dengan semua tema yang ada kalian bisa pilih untuk digunakan pada WA yang digunakan. Dengan begitu tampilan whatsapp akan terlihat lebih segar dan tidak akan bosan.

3. Mode DND

Selanjutnya terdapat fitur mode DND atau Do Not Distrub jika di terjemahkan yaitu mode jangan ganggu. Banyak mungkin dari kalian yang tidak ingin diganggu oleh para pengguna WA lain. Langsung saja kalian aktifkan fitur tersebut, dengan begitu status WA kalian akan berubah menjadi offline tanpa harus mematikan koneksi internet. Dengan adanya fitur tersebut, orang lain tidak bisa mengirimkan pesan maupun menerima pesan hingga telepon.

4. Sembunyikan Sedang Mengetik

Biasanya ketika menggunakan WA ori, aplikasinya akan memberitahukan informasi sedang mengetik ketika kalian sedang mengetik pesan didalam obrolan. Terkadang hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan. Kalian bisa nonaktifkan fitur tersebut ketika menggunakna WA Plus. Sehingga kalian akan bebas mengetik pesan tanpa diketahui oleh si penerimanya. Karena sudah tidak ada lagi pemberitahuan status pengirim sedang mengetik.

5. Banyak Pilihan Emoji

Ketika menggunakan WA Plus, tidak hanya ditawarkan keempat fitur saja yang sudah dijelaskan diatas. Dimana kalian juga akan mendapatkan banyak pilihan emoji. Banyaknya pilihan emoji tersebut, bisa kalian gunakan untuk berkirim pesan kepada pengguna WA lain. Ada banyak sekali pilihan emoji yang tersedia, sehingga kalian tidak akan kehabisan kata-kata ketika mengetikkan sebuah pesan dan bisa di selipkan beberapa emoji yang lucu-lucu dan juga menarik.

6. Aktifkan Auto-Reply Pesan

Fitur yang satu ini bisa kalian manfaatkan untuk menghemat waktu ketika mengirimkan sebuah balasan pesan. Kalian bisa langsung aktifkan fitur tersebut ketika menggunakan WA Plus. Dengan mengaktifkannya, akan membantu kalian membalas pesan secara otomatis ketika kalian sedang sibuk dan pengirim tidak perlu menunggu waktu lama untuk mendapatkan balasan.

Fitur yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki usaha atau bisnis online. Dimana biasanya kalian akan mendapatkan banyak pesan masuk dan tidak sempat membalas satu persatu. Aktifkan saja fitur auto-reply pesan, dengan begitu pesan yang belum sempat dibalas akan terbalas secara otomatis.

7. Pilihan Bahasa Yang Lengkap

Dalam WhatsApp Versi Original tentunya para pengguna sering kali terkendala mengenai pilihan bahasa yang hanya tersedia tidaklah banyak. Pilihan bahasa yang sering ditunjukan yaitu Bahasa Inggris.

Namun perlu diketahui tidak semua pengguna mengerti akan bahasa inggris tersebut, sehingga hal seperti ini terkadang membuat mereka menjadi kurang puas dalam layanan yang diberikan. Tetapi hal apabila kalian menggunakan aplikasi WhatsApp Plus ini sesuatu yang berbeda akan segera dimunculkan.

Karna disini pihak pengembang sudah menyediakan berbagai macam pilihan bahasa di seluruh dunia. Hal tersebut dilakukan guna memenuhi keinginan para pengguna aplikasi WhatsApp Plus. Sehingga mereka bisa menggunakan pilihan bahasa yang mampu untuk dimengerti oleh diri sendiri.

8. Akun Ganda

Aplikasi WhatsApp Plus didalamnya sudah memfasilitasi apapun yang dibutuhkan oleh para penggunanya tersebut. Seperti adanya fitur akun ganda yang dimana pengguna bisa membuat akun WhatsApp lebih dari satu.

Keberadaan dari fitur ini justru memberikan banyak keuntungan terutama bagi pengguna yang menekuni dunia bisnis. Karna kebanyakan dari mereka menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai komunikasi dengan para customer, clien yang berkaitan dengan transaksi jual beli.

Namun jika mereka menggunakan aplikasi WA versi original hal yang semacam ini tidak akan bisa ditemukan karna disana hanya mampu membuat satu akun saja. Oleh sebab itu melihat kekurangan tersebut pihak pengembang melakukan inovasi yang dimana bisa menutupi kekurangan-kekurangan yang ada.

9. Font Aesthetic

Bagi kalian yang seringkali merasa bosan dengan huruf pada saat chattingan yang hanya begitu-begitu saja maka apabila menggunakan aplikasi WA plus ini hal tersebut akan segera teratasi secara cepat.

Karna dalam aplikasi modifikasi ini pihak ketiga sudah memberikan beragam jenis font yang akan mampu membuat jalanya perpesanan menjadi semakin seru. Pengguna bisa mengubahnya setiap saat apabila sudah bosan menggunakan font terdahulunya.

10. Filter Keren Untuk Video Call

Fitur canggih selanjutnya yaitu adanya filter wajah pada saat para pengguna melakukan video call. Fitur yang satu ini jarang sekali ditemukan dalam aplikasi WhatsApp sejenisnya namun hanya bisa ditemukan dalam WhatsApp Plus saja.

Bagi pengguna yang merasa kurang percaya diri pada saat melakukan video callan maka mereka bisa menggunakan fitur tambahan guna mempercantik diri mereka sendiri apalagi jika hal ini baru pertama kali melakukan video callan dengan gebetan.

Pastinya selalu was-was dengan aktivitas seperti itu, untuk penggunaan filternya sendiri tergolong cukup mudah karna hanya pilih salah satu filter wajah mana saja yang akan digunakan. Maka tampilan pada wajah dilayar handphone pun akan segera berubah menjadi lebih bagus. Banyak sekali filter wajah yang sudah disediakan dalam aplikasi WA versi modifikasi ini.

11. Fitur Cleaner All Chat

Dalam aplikasi WhatsApp Plus sudah menyediakan salah satu fitur yang sangat amat berguna untuk membersihkan cache dan sampah perpesanan yang sudah menumpuk.

Jika hal tersebut terus-menerus dibiarkan maka akan mengakibatkan jalanya perangkat smartphone menjadi semakin rendah dan membuat ruang penyimpanan internal menjadi penuh. Karna tanpa kita sadari terkadang memori tiba-tiba sudah penuh padahal aplikasi dalam smartphone sendiri tidaklah banyak.

Namun pada kenyataanya pesan yang dibiarkan menumpuk maka itu juga salah satu aspek yang membuat penyimpanan menjadi cepat habis. Walaupun ukurannya kecil apabila dibiarkan maka akan semakin menggunung dan bersatu menjadi banyak.

Oleh sebab itu akan lebih baik pengguna harus secara rutin melakukan pembersihan dalam aplikasi WhatsApp yang mereka gunakan. Supaya segala macam pesan yang sudah tidak dibutuhkan lagi bisa terhapus dan membuat kinerja pada smartphone menjadi lebih optimal.

12. Status Video Lebih Dari 30 Detik

Dalam WhatsApp versi aslinya terdapat beberapa batasan dalam penggunaanya tersebut. Sehingga hal ini dinilai menjadi kekurangan yang sampai dengan saat ini belum tertanggulangi pada versinya tersebut.

Melihat adanya kekurangan itu maka membuat pihak ketiga mempunyai kesempatan dalam menciptakan fitur yang mampu memberikan kesenangan berlebih bagi para penggunanya. Seperti halnya dalam aplikasi WA Plus maka pengguna bisa membuat status video dengan durasi panjang tiap harinya.

Jika kalian pada saat menggunakan status video cuman hanya 30 detik maka disini para pengguna bisa bebas mengunggah video tanpa adanya batasan waktu sedikitpun. Jadi pada saat membagikan video yang ada maka hasilnya tetap menjadi utuh dalam satu wadah dan tidak terpecah-pecah menjadi beberapa bagian.

Kekurangan Dari Aplikasi WhatsApp Plus

WhatsApp Plus

Dari sekian banyaknya kelebihan tentu saja dalam aplikasi WhatsApp Plus ini menyimpan beberapa kekurangan yang perlu kalian ketahui sebelum ingin menggunakanya.

Karna aplikasi ini berjenis modifikasi tentu saja kekurangan yang ada jauh lebih sedikit dengan aplikasi versi aslinya. Namun meskipun begitu hal semacam ini jangan sampai dibiarkan saja karna jika pengguna belum mengetahuinya maka bisa saja mereka menggunakanya dengan tidak hati-hati.

Disini kami akan menyajikan beberapa kekurangan dari aplikasi WhatsApp versi modifikasi tersebut apabila kalian merasa penasaran maka silahkan simak informasinya secara baik-baik dibawah ini.

1. Akun WhatsApp Bisa Terkena Banned

Untuk kekurangan yang pertama wajib kalian ketahui yaitu adanya banned akun. Proses banned akun ini dilakukan oleh pihak resmi dari aplikasi WhatsApp Original, karna pihak tersebut sudah melarang keras para pengguna dalam menggunakan aplikasi yang belum resmi seperti aplikasi WhatsApp Plus ini.

Karna pada aplikasi kloningan tentu saja asal-usul nya belum jelas dan rentan sekali mengenai keamananya. Maka untuk itu kami sarankan agar para pengguna menggunakanya secara sewajarnya saja agar tidak mudah terdeteksi oleh pihak developer tersebut.

Pada kenyataanya bisa saja apabila akun sudah diblokir maka pengguna bisa membuat akun baru. Namun hal yang akan disayangkan mengenai isi dari akun kalian tersebut tentunya memiliki isi file dan kontak yang sangat penting mengenai pekerjaan, sekolah dan lain sebagainya.

2. Tingkat Privasi dan Keamanan

Kekurangan selanjutnya dalam aplikasi WA Plus ini yaitu tingkat keamanan yang belum bisa terjamin karna bisa saja akan terjadi kebocoran data mengenai isi percakapan kita dengan pengguna lai secara mudah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sehingga hal ini akan berdampak pada ranah privasi kita menjadi kurang aman karna bisa saja bisa disalah gunakan untuk suatu hal yang akan merugikan diri kita sendiri. Maka kami sarankan agar tetap waspada dalam pemakaianya.

3. Tidak Tersedia Dalam Google Playstore Dan Appstore

Bagi pengguna yang mencari aplikasi ini pada toko resmi maka hal itu tidak mungkin bisa ditemukan. Karna aplikasi ini merupakan buatan oleh pihak ketiga sehingga mengakibatkan aplikasi tersebut tidak bisa masuk kedalam tempat unduhan resmi seperti Google Playstore maupun Appstore.

Para pengguna bisa menemukan aplikasi ini dilayanan browser yang berada di media sosial. Jadi kalian harus mencarinya terlebih dahulu di website yang menyediakan unduhan aplikasi ini dan kami sarankan agar mengunduhnya di website yang sudah terjamin jelas mengenai keamananya seperti Link yang kami berikan dibawah ini.

Link Download WhatsApp Plus Apk

Sudah tertarik ingin menggunakan WhatsApp Plus? Tentu saja aplikasi Whatsapp versi mod yang satu ini akan sangat membantu kalian berkirim pesan dengan mudah. Dimana kalian juga tidak akan merasa bosan ketika menggunakannya. Nah, bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasinya, bisa kalian dapatkan dibawah ini.

Dengan klik tombol link tautan yang ada dibawah, aplikasi akan langsung terunduh dan file akan masuk kedalam hp kalian. Silahkan klik link tautannya sekarang juga, kita juga sudah siapkan detail spesifikasi dari aplikasi tersebut yaitu sebagai berikut :

DetailSpesifikasi

Cara Install WhatsApp Plus Apk

Cara install aplikasi WhatsApp Plus ini tidak sulit, namun tidak sama dengan aplikasi yang biasa kalian dapatkan melalui Google Playstore. Kalian harus install aplikasinya dengan cara khusus, yang mana akan dibutuhkan beberapa tahapan agar aplikasi dapat terinstall dengan benar. Masih bingung caranya? Yuk kalian bisa melihat langkah-langkahnya yang ada dibawah ini.

  1. Langkah pertama adalah kalian harus mengunduh WhatsApp Plus Apk pada link tautan diatas.
  2. Silahkan masuk ke menu Pengaturan > Keamanan & Privasi > lalu aktifkan “SUmber Tidak Dikenal”.
  3. Selanjutnya kalian masuk ke menu File Manager > Folder Download> dan temukan file apk tersebut.
  4. Kalian install aplikasinya dan tunggu sampai proses install berhasil.
  5. Jika sudah berhasil, maka aplikasi sudah siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan Whatsapp Plus

Meskipun sudah banyak dimiliki, namun masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan Whatsapp Plus. Bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan banyaknya fitur yang tersedia. Untuk menggunakan fitur ini harus diaktifkan terlebih dahulu.

Maksudnya, fitur yang disediakan tidak akan aktif secara otomatis. Ini memang disengaja oleh pengembang modifikasi karena tidak semua membutuhkan fitur yang dimaksud. Singkatnya, kamu bisa mengikuti beberapa tutorial yang kami berikan dibawah ini.

Mengganti Tema

Fitur pertama adalah banyaknya tema yang tersedia. Dengan adanya tema ini, kamu tidak akan bosan menggunakan aplikasi pesan online WA. Setiap tema yang disediakan bisa digunakan gratis dan tidak perlu membeli akun premium.

Menariknya, tema ini sudah termasuk paket aplikasinya meski tanpa harus download file lain. Namun demikian, masih memungkinkan juga bagi kamu untuk menambah tema lain jika memiliki file yang di download dari sumber lain.

  • Buka aplikasi Whatsapp Plus.
  • Pilih ikon tiga titik.
  • Klik menu Theme atau Tema.
  • Pilih tema yang kamu inginkan dari daftar yang muncul.
  • Lihat dulu hasilnya dengan klik Preview.
  • Jika sudah cocok, klik Load Theme.
  • Tekan Save untuk menyimpan perubahan.

Menyembunyikan Status Online di Whatsapp Plus

Seperti yang dikatakan diatas, fitur lain yang dapat kamu nikmati adalah menyembunyikan status online. Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu tetap terlihat offline meski sedang membuka aplikasi dan menggunakannya untuk chat atau telepon.

Namun ketika kamu menginstal aplikasinya, fitur tersebut masih belum aktif. Untuk mengaktifkannya harus secara manual dan dilakukan di menu pengaturan. Daripada bingung, silahkan ikuti step by step cara menyembunyikan status online di Whatsapp Plus berikut!

  • Buka aplikasi WA mod apk.
  • Klik ikon tiga titik yang ada di kanan atas.
  • Pilih menu Privasi.
  • Di sana ada banyak opsi yang tersedia, pilih Mode Offline.
  • Silahkan diatur opsi privasi lain yang dibutuhkan.
  • Selanjutnya klik Save untuk menyimpan perubahan.

Mode Pesawat

Fitur mode pesawat sebenarnya ada di setiap ponsel pintar terbaru. Hanya saja ketika menggunakan fitur ini, maka semua koneksi internet akan terputus. Selain tidak bisa menggunakan Whatsapp Plus mod apk, kamu juga tidak bisa menggunakan aplikasi lain.

Adapun aplikasi yang dimaksud adalah yang membutuhkan koneksi internet. Kamu pun tidak bisa menggunakan Youtube atau game online lainnya. Sedangkan untuk fitur ini berbeda, karena yang offline hanya WA modifikasi saja.

  • Buka aplikasi seperti biasanya.
  • Klik ikon tiga titik di sebelah atas.
  • Pilih ikon Wifi dari opsi yang muncul.
  • Kemudian pilih Off atau geser tombol di sebelah ikon tersebut.
  • Jangan lupa disimpan sebelum keluar dari pengaturan.

Mengganti Font

Memang tidak terlalu penting bagi sebagian besar pengguna. Font biasanya dibutuhkan bagi pemuda yang ingin bergaya dalam tampilan aplikasi WA nya. Selain itu, mengganti font juga penting supaya tidak bosan dengan tulisan yang monoton.

Cara mengganti font di Whatsapp Plus versi terbaru yang dimaksud bisa mengubah jenis tulisannya. Bisa juga mengubah ukuran dan disesuaikan keinginan. Untuk caranya mudah, kamu tinggal mengikuti langkah berikut!

  • Buka aplikasi pesan online yang sudah dimodifikasi tersebut.
  • Klik ikon tiga titik vertikal.
  • Pilih menu pengaturan.
  • Pilih lagi menu Change App Fount.
  • Tentukan tulisan yang kamu inginkan.
  • Klik Load Font jika yakin dengan pilihan tersebut.
  • Simpan dan silahkan dicoba dengan mengirimkan pesan.

Cara Backup Whatsapp Plus

Whatsapp versi resmi memiliki fitur yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Fitur yang dimaksud adalah backup otomatis yang dapat diatur jam dan tanggalnya. Tidak mau kalah dengan versi asli, versi modifikasi juga memilikinya.

Namun demikian, tidak semua mengetahui bagaimana cara backup Whatsapp Plus untuk menjaga keamanan data supaya tidak hilang. Padahal caranya tidak jauh berbeda dengan versi asli, berikut langkah selengkapnya yang dapat kamu ikuti!

  • Buka aplikasi WA mod apk.
  • Klik ikon tiga titik.
  • Pilih menu Setting atau Pengaturan.
  • Klik opsi General atau umum.
  • Cari dan pilih Backup WhatsApp Data.
  • Tunggu proses sampai selesai.
  • Kamu juga bisa mengatur backup otomatis di pilihan menu yang sama.

Cara Menghilangkan Iklan di Whatsapp Plus

Aplikasi Whatsapp modifikasi memang memiliki banyak kelebihan. Namun sayang sekali jika kelebihan tersebut ternyata dinodai oleh kekurangannya. Memang tidak terlalu berpengaruh, namun banyaknya iklan yang muncul membuat kenyamanan menurun.

Apalagi secara default iklan ini tidak dapat dihilangkan untuk WA Plus versi tertentu. Jika kamu ingin bebas dari gangguan iklan, maka silahkan download versi aslinya. Tetapi jika ingin mendapatkan fitur lengkap, silahkan ikuti cara menghilangkan iklan di Whatsapp Plus berikut!

  • Download aplikasi Netguard di Playstore.
  • Selanjutnya instal dan buka aplikasinya.
  • Pilih menu Configure, lalu centang bagian Enable filtering dan Enable logging.
  • Buka aplikasi WA modifikasi, tunggu hingga ada iklan yang muncul.
  • Selanjutnya kembali ke aplikasi Netguard dan block IP berawalan 162.
  • Hapus cache yang ada di aplikasi Whatsapp.
  • Selesai, silahkan buka aplikasi pesan online dan lihat hasilnya.

Cara Update Whatsapp Plus Versi Terbaru

Whatsapp versi modifikasi dengan versi asli sebenarnya tidak jauh berbeda dalam hal pembaruan. Ketika versi asli terdapat update, beberapa waktu kemudian WA mod apk juga mengalami pembaruan. Sayangnya, pembaruan tidak dapat berjalan otomatis.

Kamu harus melakukannya secara manual untuk mendapatkan versi terbarunya. Tenang saja, cara update Whatsapp Plus versi terbaru dijamin tidak sulit. Apalagi kami sudah menyediakan tutorial singkat berikut ini!

  • Buka aplikasi Whatsapp.
  • Klik ikon tiga titik vertikal.
  • Pilih menu Seting.
  • Pilih lagi Update WA Plus.
  • Klik Download jika tersedia.
  • Kemudian lanjutkan dengan proses instalasinya.
  • Tunggu proses hingga selesai.

Apakah Aplikasi Whatsapp Plus Aman?

Seperti yang diketahui bersama, aplikasi yang dimodifikasi termasuk ilegal. Jadi jika ada pertanyaan apakah Whatsapp Plus aman digunakan atau tidak, jawabannya pasti tidak aman. Pasalnya, ada beberapa risiko yang harus kamu tanggung, meskipun tidak semuanya terjadi.

Risiko yang pertama adalah dari aplikasi yang mudah sekali kemasukan virus dan malware. Aplikasi modifikasi bebas tersebar di internet, siapa saja bisa menyediakan dan juga download. Dengan demikian, bisa saja ada pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkannya.

Virus dianggap mengancam perangkat ponsel pintar karena bisa merusaknya. Banyak kejadian yang harus servis HP karena disebabkan virus. Sedangkan malware dianggap berbahaya karena dapat mencuri data penting yang tersimpan di HP.

Selain virus dan malware, menggunakan WA Plus juga rawan banned akun. Jika akun kamu di banned, artinya nomor yang terdaftar tidak dapat digunakan lagi. Kamu harus menggunakan nomor baru untuk bisa menggunakannya kembali.

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai aplikasi WhatsApp Plus yang merupakan aplikasi perpesanan dengan fitur terlengkap. Kalian bisa gunakan aplikasi tersebut jika ingin menikmati semua fitur yang ada didalamnya. Semoga semua informasi yang sudah di ulas di atas dapat bermanfaat dan terimakasih juga telah membacanya sampai dengan selesai. Silahkan kalian klik link tautan diatas untuk mengunduh aplikasinya.

Top 17 cara pakai whatsapp plus menjelaskan Nha Xinh

WhatsApp Plus – Pinhome

WhatsApp Plus - Pinhome
  • Penulis: pinhome.id
  • Tanggal Terbit: 05/16/2022
  • Ulasan: 4.78 (536 vote)
  • Ringkasan: Cara Install Whatsapp Plus Apk · Pertama silahkan anda masuk ke menu Pengaturan pada perangkat android anda · Setelah itu silahkan masuk lagi ke menu Keamanan …

WhatsApp Plus. Dari Mulai Menyembunyikan Ceklis sampai Status Online

  • Penulis: septian.web.id
  • Tanggal Terbit: 04/07/2022
  • Ulasan: 4.39 (531 vote)
  • Ringkasan: Cara Menginstal WhatsApp Plus · Pertama, hapus dahulu aplikasi whatsapp anda. Jangan lupa untuk backup terlebih dahulu agar data chat dan media anda tidak hilang …

Download WhatsApp Plus Biru Mod Apk v19.47 Update Terbaru

Download WhatsApp Plus Biru Mod Apk v19.47 Update Terbaru
  • Penulis: lpmpjambi.id
  • Tanggal Terbit: 11/26/2022
  • Ulasan: 4.38 (411 vote)
  • Ringkasan: Penggunaan dari aplikasi WhatsApp Plus Biru ini agar kamu terhindar dari pemblokiran adalah dengan kamu melakukan update versi aplikasi secara …
  • Hasil pencarian yang cocok: Cara-cara ini sendiri sudah dibuktikan oleh para pengguna yang terlebih dahulu telah memasang aplikasi WhatsApp Mod Plus Biru Apk kedalam perangkat android yang dimiliki. Kamu sebagai pengguna baru mungkin perlu mengetahui tips-tips ini agar bisa …

WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Download Versi Terbaru

WhatsApp Plus Apk (WA Plus) Download Versi Terbaru
  • Penulis: chataja.co.id
  • Tanggal Terbit: 12/03/2022
  • Ulasan: 4.03 (235 vote)
  • Ringkasan: Akibatnya, aplikasi WhatsApp yang disesuaikan ini menjadi umum di media sosial. Namun, kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi WhatsApp Plus …
  • Hasil pencarian yang cocok: Lalu, bagaimana Anda ingin menggunakan aplikasi WhatsApp yang sudah pengembang lakukan modifikasi ini? Jika Anda penasaran dengan apa yang salah dengan mengunduh aplikasi melalui tautan unduhan, kami dapat menjelaskannya dengan lebih efektif di …

Mengenal Whatsapp Plus beserta Fitur yang Ditawarkan

  • Penulis: sudutnusantara.com
  • Tanggal Terbit: 01/24/2022
  • Ulasan: 3.94 (551 vote)
  • Ringkasan: Cara Install Whatsapp Plus · Masuk ke dalam menu pengaturan atau settings Android · Pilih bagian Keamanan dan Privasi · Cari bagian Sumber Tidak …
  • Hasil pencarian yang cocok: Sehingga WA Plus bisa dikategorikan sebagai Whatsapp tidak resmi. Meskipun WA Plus tergolong tidak resmi, namun WA Plus gratis dan bisa diunduh secara bebas. WA Plus sendiri terbagi menjadi 3 bagian yaitu privasi, plus settings, dan general …

Download WA Web Plus, Chat di WhatsApp Web Anti Diintip Orang!

  • Penulis: jalantikus.com
  • Tanggal Terbit: 11/11/2022
  • Ulasan: 3.75 (284 vote)
  • Ringkasan: Cara Menggunakan WA Web Plus · Buka WhatsApp Web yang sudah ter-login dengan akunmu · Klik ikon puzzle di kanan atas layar · Di bagian Extenstions, …

WhatsApp Plus: Kelebihan, Kekurangan, dan Cara Installnya

WhatsApp Plus: Kelebihan, Kekurangan, dan Cara Installnya
  • Penulis: tedas.id
  • Tanggal Terbit: 01/21/2022
  • Ulasan: 3.46 (500 vote)
  • Ringkasan: Buka aplikasi Setting atau Pengaturan pada Handphone anda · Pilih menu Biometrik dan Keamanan · Pilih Menu Instal Aplikasi Yang Tidak Dikenal …

WhatsApp Plus (WA Plus) Download Versi Terbaru

WhatsApp Plus (WA Plus) Download Versi Terbaru
  • Penulis: taddyporter.com
  • Tanggal Terbit: 06/24/2022
  • Ulasan: 3.3 (244 vote)
  • Ringkasan: Cara Menggunakan WhatsApp Plus … Kalau Anda sudah download aplikasi WA plus, hal yang perlu dilakukan adalah harus mempelajari fitur-fitur yang …
  • Hasil pencarian yang cocok: Kalau Anda sudah download aplikasi WA plus, hal yang perlu dilakukan adalah harus mempelajari fitur-fitur yang terdapat pada layanan WhatsApp Mod satu ini. Perlu diketahui, tampilan pengguna/ user WhatsApp Plus akan memiliki perbedaan tertentu …

WhatsApp Plus V8.60 (WA Plus) Apk Download Terbaru 2023

  • Penulis: ayovaksindinkeskdi.id
  • Tanggal Terbit: 12/07/2022
  • Ulasan: 2.99 (249 vote)
  • Ringkasan: Setelah berhasil download WhatsApp Plus APK Mod terbaru, saatnya kamu menginstal aplikasi tersebut. Siapkan aplikasi WA Plus Mod APK terbaru …

Download WhatsApp Plus Official Terbaru Anti Banned

Download WhatsApp Plus Official Terbaru Anti Banned
  • Penulis: charis.id
  • Tanggal Terbit: 05/11/2022
  • Ulasan: 2.87 (127 vote)
  • Ringkasan: Cara Install WhatsApp Plus · Buka aplikasi Pengaturan di HP Anda. · Setelah masuk pengaturan, silahkan pilih Biometrik dan keamanan. Pada halaman tersebut, pilih …

Download WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Versi Terbaru 2022

Download WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Versi Terbaru 2022
  • Penulis: android62.com
  • Tanggal Terbit: 09/30/2022
  • Ulasan: 2.88 (73 vote)
  • Ringkasan: Cara Menggunakan WhatsApp Plus … Jika Anda sudah berhasil dalam download WhatsApp Plus, sekarang yang perlu Anda lakukan adalah mempelajari beberapa fitur yang …
  • Hasil pencarian yang cocok: Anda tidak akan menemukan WhatsApp Mod dalam Google Play Store. Jadi Anda perlu mendownloadnya dari situs web dan kemudian menginstalnya secara manual. Jika Anda tidak tahu cara menginstal WA Plus untuk Android, Anda dapat mengikuti panduan …

Fitur WhatsApp Plus MOD APK Terbaru dan Cara Downloadnya

  • Penulis: lampung.news
  • Tanggal Terbit: 09/07/2022
  • Ulasan: 2.75 (73 vote)
  • Ringkasan: Selesai, kini aplikasi WhatsApp Plus sudah terinstal di ponsel Anda. Anda bisa segera login menggunakan nomor ponsel untuk mengakses semua fitur WhatsApp MOD di …
  • Hasil pencarian yang cocok: Saat ini WhatsApp versi original membatasi grup chat sebanyak 256 orang saja. Jika lebih dari itu, maka grup chat tidak akan bisa menerima member baru lagi. Padahal beberapa orang mungkin saja membutuhkan grup dengan angka pengguna yang lebih besar. …

WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Official Link Download Terbaru 2023

WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Official Link Download Terbaru 2023
  • Penulis: steadfast-marine.co.id
  • Tanggal Terbit: 02/06/2022
  • Ulasan: 2.64 (105 vote)
  • Ringkasan: Cara Install WA Plus (+) · Langkah pertama, silahkan klik link download WhatsApp Plus yang disediakan di atas. · Pastikan koneksi internet cukup …
  • Hasil pencarian yang cocok: Agar memberi rasa aman kepada setiap penggunanya, maka WA plus ini juga telah di sematkan fitur anti banned. Sehingga setiap pengguna WA mod ini tidak perlu khawatir kalau nomor yang mereka gunakan akan diblokir. Namun memang ini bukanlah jaminan …

GBWhatsApp Vs WhatsApp Plus: Mana yang Terbaik?

  • Penulis: submission
  • Tanggal Terbit: 05/16/2022
  • Ulasan: 2.52 (199 vote)
  • Ringkasan: Saat Anda menggunakan WhatsApp, Anda tidak perlu membeli paket SMS baru atau mendapatkan menit panggilan ekstra. Anda dapat mengunduh aplikasi lintas platform …

Download WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Update Terbaru 2022

Download WhatsApp Plus (WA Plus) Apk Update Terbaru 2022
  • Penulis: lensapena.id
  • Tanggal Terbit: 07/08/2022
  • Ulasan: 2.4 (79 vote)
  • Ringkasan: Cara Setting Whatsapp Plus … Berhubung dalam WA Plus ini tersedia banyak fitur canggih yang bisa membantu kamu dalam semua hal. Maka kamu harus …

Download Whatsapp Plus Apk Blue Extension v17.1 Terbaru!

Download Whatsapp Plus Apk Blue Extension v17.1 Terbaru!
  • Penulis: polres-gowa.id
  • Tanggal Terbit: 09/21/2022
  • Ulasan: 2.29 (74 vote)
  • Ringkasan: Cara Registrasi Aplikasi WA Plus · Pertama buka aplikasi yang sudah diinstal. · Lanjut dengan klik opsi restore data. · Klik lagi opsi setuju, …

CARA INSTALL WHATSAPP+ ( whatsapp plus )

  • Penulis: ctscomputer.blogspot.com
  • Tanggal Terbit: 08/26/2022
  • Ulasan: 2.12 (80 vote)
  • Ringkasan: Jika takut nak root, maka anda terpaksalah lupakan keinginan anda nak guna whatsapp plus 🙂 Jika dah root : 1 – Install Root Browser ( dari playstore ). 2 – …