Simak 24 all of us are dead tayang jam berapa dengan Mudah

Pada artikel ini kami akan menjelaskan all of us are dead tayang jam berapa Kamu bisa cek penjelasan lengkap dari kami. Karena kebetulan kami pernah mengalaminya dan ingin sharing di artikel ini.

All Of Us Are Dead Season 2 Kapan Rilis? Itu adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh para penggemar serial All of Us are Dead yang baru saja berakhir untuk musim pertamanya. All of Us are Dead serial yang sangat populer akhir-akhir ini, dimana serial ini menduduki seri #1 di hampir 50 negara pada minggu lalu.

All of Us are Dead dari Netflix telah menjadi salah satu judul serial Netflix dari Korea Selatan yang paling hit dan populer. Penggemar genre zombie/horor dari seluruh dunia menyukai serial ini. Dirilis pada 28 Januari 2022, musim pertama terdiri dari 12 episode, dan dengan cepat mencapai puncak Netflix’s global charts. Banyak penonton yang menyaksikan, hingga dimana mereka bahkan membandingkan acara tersebut dengan Squid Game karya Hwang Dong-hyuk. Serial ini didasarkan dan diadaptasi dari serial webtoon, Now at Our School oleh Joo Dong-geun, dan diproduksi oleh JTBC Studios dan Film Monster.

Bukan rahasia lagi bahwa perusahaan produksi film di Korea Selatan terus membuat judul serial zombie berkualitas seperti All of Us are Dead. Meskipun serial ini mendapat ulasan yang beragam dari penontonnya, banyak penggemar di media sosial memuji serial ini karena adanya nilai hiburan yang disajikan.

Sekarang, penggemar bertanya-tanya apakah Netflix memiliki rencana untuk memulai pertunjukan kembali dalam memproduksi All of Us are Dead Season 2. Jika Anda salah satu dari jutaan pemirsa yang menikmati All of Us are Dead, dan sekarang mendambakan lebih banyak episode yang dihadirkan. Inilah semua yang perlu Anda ketahui, termasuk status pembaruan acara, kemungkinan tanggal rilis All of Us are Dead untuk musim kedua, pemeran, cuplikan, dan detail lainnya. Simak info yang kami sajikan pada artikel ini, dimana kami akan memperbarui halaman ini dengan informasi lebih lanjut saat kami mendapatkan lebih banyak berita tentang potensi musim baru.

All of Us are Dead Season 2

Tanggal Rilis All of Us Are Dead Season 2: Kapan itu akan dirilis di Netflix?

All of Us are Dead adalah salah satu hit terbesar Netflix di awal tahun 2022, mendominasi streamer’s charts di seluruh dunia. Banyak dari penggemar yang menonton sepanjang musim tak lama setelah dirilis pada 28 Januari bertanya-tanya kapan Season 2 All of Us are Dead akan dirilis oleh Netflix dan mengkonfirmasi episode baru-baru nya secara resmi.

Karena banyaknya penggemar yang bertanya-tanya apakah All of Us are Dead Season 2 akan dibuat. Sutradara All of Us are Dead melakukan wawancara bersama WIkitree. Dalam wawancaranya Jae Gyu menjelaskan rencananya kedepan untuk series All of Us Are Dead musim kedua, Jae Gyu mengatakan “Jika musim pertama terus populer dalam jangka panjang, saya pikir itu akan menjadi pondasi untuk melanjutkan produksi musim kedua.” Dia melanjutkan, “Saya pribadi ingin membuat musim 2 tetapi tidak ada yang pasti atau dikonfirmasi secara resmi.”

Ketika ditanya tentang plot musim kedua, Jae Gyu menjelaskan, “Jika musim 1 menunjukkan perbandingan dan kontras mengenai bagaimana orang dewasa dan siswa bertahan dari amukan zombie, saya ingin tunjukkan perbandingan antara kelompok manusia yang masih hidup dan kelompok zombie di musim 2.”

Kemungkinan All of Us Are Dead Season 2 akan dirilis pada awal hingga pertengahan 2023. Namun, jangan lupa bahwa produksi untuk musim pertama acara tersebut dihentikan sementara pada Agustus 2020 karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, jadi semoga, produksi tidak akan menghadapi penundaan yang dapat mendorong tanggal rilis potensi Musim 2 lebih jauh.

Selama wawancara dengan The Korea Herald, sutradara Lee Jae-kyoo ditanya tentang kemungkinan Musim 2, dan dia berkata bahwa akan sangat bagus untuk melanjutkan, kemudian mengungkapkan bahwa hanya akan ada musim baru tergantung pada kecintaan penonton pada penerimaan musim pertama.

Bagaimanapun, seluruh musim harus ditulis dari awal karena episode pertama memasukkan setiap elemen dari buku komik yang menjadi dasarnya, seperti yang dinyatakan sebelumnya. Pembuatan film biasanya memakan waktu beberapa bulan, dan pasca-produksi mungkin memakan waktu antara dua hingga enam bulan untuk diselesaikan. Produsen hanya bisa berharap agar segera disetujui sehingga bisa segera direalisasikan.

Apakah Akan Ada All of Us Are Dead Season 2?

Pada 21 Maret 2022, Small-screen.co.uk pertama kali melaporkan bahwa All of Us are Dead Season 2 sedang dalam pengerjaan di Netflix, yang merupakan berita bagus bagi penggemar K-drama yang menantikan bagaimana masa depan ini. cerita kiamat zombie akan berlanjut.

Namun, pada lintasannya saat ini, sepertinya All of Us are Dead dapat mengungguli Squid Game, hit dystopian Korea yang menjadi acara Netflix paling populer tahun lalu. Acara ini adalah serial Korea keempat yang menduduki puncak Netflix weekly global charts Netflix setelah Squid Game, Hellbound, dan The Silent Sea, dengan serial zombie ditonton selama 124,79 juta jam tayang selama seminggu dari 24 Januari hingga 30 Januari, sementara serial Squid Game tercatat 63,2 juta jam tayang di minggu pertama, sebelum menjadi hit besar.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Kapan Rilis? Simak Infonya, Spoiler, Plot, Pemeran, dan Trailer

Alur Cerita All of Us are Dead Season 2: Bagaimana kelanjutan kisah zombie apocalypse di season kedua?

All of Us are Dead Season 2

Di musim pertama All of Us are Dead, seluruh kota Hyosin dibom dalam upaya putus asa pemimpin hukum perang untuk memusnahkan semua zombie dan membasmi kemungkinan infeksi menyebar ke kota-kota terdekat. Namun, pemeran utama siswa berhasil melarikan diri dari kota sebelum bom jatuh.

Di musim pertama All of Us are Dead, seluruh kota Hyosin dibom dalam upaya putus asa pemimpin hukum perang untuk memusnahkan semua zombie dan membasmi kemungkinan infeksi menyebar ke kota-kota terdekat. Namun, pemeran utama siswa berhasil melarikan diri dari kota sebelum bom jatuh.

Sementara sekelompok siswa harus berjuang menuju kamp karantina dan akhirnya kehilangan beberapa teman di sepanjang jalan, mereka masih bisa keluar dari daerah yang dipenuhi zombie dan masuk ke kamp karantina.

Sementara pemeran utama harus berjuang menuju kamp karantina dan akhirnya kehilangan beberapa teman di sepanjang jalan, mereka masih berhasil keluar dari area yang dipenuhi zombie dan masuk ke kamp karantina.

Empat bulan kemudian, para penyintas On-jo, Dae-su, Su-hyeok, Mi-jin, Ha-ri, dan Hyo-ryung, bersatu kembali setelah menghabiskan seluruh waktu di fasilitas karantina. Mereka memutuskan untuk kembali ke atap sekolah mereka karena On-jo melihat lampu di atap.

Ketika mereka bertemu di atap, mereka terkejut menemukan bahwa Nam-ra, ketua kelas mereka masih sebagai “hambie” atau setengah zombie, dan dia mengungkapkan bahwa ada lebih banyak orang seperti dia dan dia membantu mereka. Mengingat mereka tidak dapat kembali ke peradaban manusia normal karena kemungkinan mereka akan terbunuh di tempat.

Karena kondisinya yang dialaminya, dia meninggalkan grup sebagai penyendiri, setelah menghabiskan waktu bersama teman-temannya untuk terakhir kalinya. Dia menyendiri sebelum peristiwa apokaliptik, tetapi peristiwa tragis membuatnya merasa menjadi bagian dari kelompok sosial yang sekarang terpaksa lari karena sifatnya sebagai hambie.

Adegan terakhir dari All of Us are Dead Musim 1 mengisyaratkan bahwa alur ceritanya dapat berlanjut di Musim 2. Para penyintas muda mendekati langkan tempat Nam-ra melompat, dan wajah mereka tampak terkejut ketika mereka melihat sesuatu di luar kamera. Penonton dibuat bertanya-tanya apa yang dilihat oleh pemeran utama.

Meskipun akhir dari All of Us Dead Season 1 tampaknya meyakinkan, potensi musim kedua bisa mengeksplorasi kehidupan hambies seperti Nam-ra serta kemungkinan penyebaran virus lagi.

Jika All of Us are Dead baru mendapat lampu hijau, Season 2 mungkin fokus pada cerita Nam-ra, tapi kita juga bisa melihat kembalinya para survivor lainnya. Meskipun cerita mereka telah selesai pada akhir musim pertama, kita mungkin akan melihat mereka dalam menyelesaikan misi-misi baru. Potensi musim kedua mungkin juga memperkenalkan karakter baru yang dapat memainkan peran penting dalam cerita baru.

Musim 2 juga bisa fokus pada akibat pengeboman sambil memberi kita pembaruan tentang kelompok hambies yang dibicarakan Nam-ri. Ini kemungkinan akan diatur di kota Korea terdekat yang berbeda.

Namun, ada juga teaser yang menunjukkan bahwa virus tersebut kini telah menyebar ke Jepang, dan itu pasti sesuatu yang bisa dijelajahi musim kedua, apakah pertunjukan itu hanya mengisyaratkannya atau apakah seluruh cerita dipindahkan ke luar negeri. Opsi terakhir itu tampaknya tidak mungkin, mengingat All of Us Are Dead adalah produksi Korea Selatan.

Park Ji-hu, yang memerankan Oh-Jo, baru-baru ini menggoda karakternya di Musim 2. Berbicara kepada Kantor Berita Yonhap (via Express), dia berkata, “On-jo bukan seorang pejuang, tapi dia baik dan perhatian untuk menjaga teman. Jadi dia selalu melarikan diri”, katanya.

“Di musim kedua, jika memungkinkan, saya berharap On-jo dan para survivor lainnya menjadi lebih pintar dan berani menghadapi zombie,” tambahnya.

Lee Cheong-san (diperankan oleh Yoon Chan-young) masih bisa hidup, menurut teori penggemar yang dibagikan secara online. Salah satu teori mengklaim bahwa ketika Cheong-san jatuh bersama Gwi-nam, dia aman karena ada tumpukan zombie di atasnya, melindunginya dari ledakan bom. Kemungkinan dia juga menggunakan Gwi-nam sebagai perisai karena musuh bebuyutannya yang tak kenal lelah berada di atasnya dalam adegan terakhir mereka bersama.

Dalam wawancara Februari 2022 dengan Soompi, Yoon merinci bagaimana dia berperan dalam film thriller zombie dan nasib karakternya setelah final. Fans dengan cepat berspekulasi bahwa karakternya, Cheong-san, entah bagaimana selamat dari pengeboman, tetapi bahkan Yoon tidak tahu tentang nasib karakternya.

“Saya sebenarnya ditanya tentang apakah Cheong-san meninggal atau tidak dalam wawancara lain baru-baru ini. Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya belum mendengar tentang apa yang terjadi selanjutnya, dan belum ada yang diputuskan. Secara pribadi, saya ingin hidup. Saya ingin bisa mengatakan hal-hal yang tidak bisa saya katakan,” kata Yoon.

Cheong-san juga bisa kembali sebagai penjahat. Karakter telah terbukti memiliki temperamen buruk, yang diintensifkan oleh semua kerugian yang dideritanya selama kiamat zombie, dan bahkan melawan Dae-su dan Su-hyeok di saat-saat kemarahan murni. Temperamen Cheong-san yang mudah berubah dikombinasikan dengan perjuangan setengah baya untuk menjaga pikiran mereka tetap lurus untuk mengendalikan keinginan konstan mereka untuk daging manusia dapat menghasilkan karakter yang membenci ditinggalkan untuk mati dan yang tidak bisa lagi hidup normal dengan On-jo. Jika konflik antara manusia dan halfbies muncul, kemungkinan besar Cheong-san akan berlawanan dengan teman-temannya.

Pemeran All of Us are Dead Season 2: Siapa yang akan kembali dan siapa pendatang baru?

All of Us are Dead Season 2

Karena Netflix belum secara resmi memperbarui All of Us are Dead untuk musim kedua, para pemerannya juga belum dikonfirmasi. Namun, kemungkinan Nam-ra yang diperankan oleh Ham Ji-Hyun akan kembali untuk mengulang perannya.

Mungkin juga anggota pemeran utama Musim 1 lainnya akan kembali untuk Musim 2, tergantung pada rencana penulis, tetapi kemungkinan juga anggota pemeran baru akan diperkenalkan. Musim 2 bisa menampilkan kembalinya On-jo (Park Ji-hoo), Su-hyeok (Park Solomon), Dae-su (Im Jae-hyuk), Ha-ri (Ha Seung-ri), Mi-jin (Lee Eun-saem) dan Hyo-ryung (Kim Bo-yoon).

Kemungkinan para pemeran untuk Season 2 juga akan diumumkan jika Netflix memperbarui acaranya. Karena nasib tragisnya di All of Us Are Dead , bintang Squid Game Lee Yoo-Mi diperkirakan tidak akan kembali di Musim 2, tetapi dia mengatakan bahwa dia beruntung telah meraih dua peran ikoniknya.

Trailer All of Us are Dead Season 2: Apakah Netflix merilis trailer untuk musim baru?

Kita tunggu saja info update official dari Netflix, karena All of Us are Dead Season 2 belum secara resmi dikonfirmasi oleh Netflix, belum ada teaser, trailer, atau pratinjau yang dirilis. Jadi untuk saat ini, kita dapat menonton kembali dan menikmati trailer untuk musim pertama untuk mengingatkan kita betapa menghiburnya serial ini.

Apakah Anda ingin melihat All of Us are Dead diperbarui untuk Musim 2?

Mudah-mudahan, kita akan melihat lebih banyak meme ini di papan iklan jika Netflix memperbarui All of Us are Dead untuk Musim 2:

Top 24 all of us are dead tayang jam berapa menjelaskan Nha Xinh

All of Us Are Dead Netflix Tayang Jam Berapa? Jadwal dan Sinopsis Alur Cerita Film Korea Bertema Zombie yang Tayang Hari ini

  • Penulis: sinergianews.com
  • Tanggal Terbit: 08/14/2022
  • Ulasan: 4.78 (214 vote)
  • Ringkasan: Para pengemar yang sudah tidak sabar menunggu pemutaran ilm bertema Zombie ini di Netflix. Dari informasi yang dibagikan oleh pihak Netflix, …

All of Us Are Dead: Pemain, Total Episode, Jadwal Tayang di Netflix

  • Penulis: korea.zigi.id
  • Tanggal Terbit: 04/16/2022
  • Ulasan: 4.56 (423 vote)
  • Ringkasan: ZIGI – Serial terbaru Netflix bertajuk All of Us Are Dead akan tayang pada 28 Januari 2021 mendatang. Diadaptasi ceritanya dari webtoon, …

All of Us Are Dead Season 2 Resmi Diumumkan, Cheong San Tak Jadi Tewas?

  • Penulis: liputan6.com
  • Tanggal Terbit: 04/22/2022
  • Ulasan: 4.3 (428 vote)
  • Ringkasan: Liputan6.com, Seoul – All of Us Are Dead Season 2 sudah mendapat lampu hijau dari Netflix. Kepastian adalnya jilid kedua dari drama Korea …

All of Us Are Dead: Sinopsis, Trailer, & Jadwal Tayang di Netflix

  • Penulis: tirto.id
  • Tanggal Terbit: 03/18/2022
  • Ulasan: 4.06 (262 vote)
  • Ringkasan: tirto.id – Sinopsis serta trailer drama Korea All Of Us Are …

Jadwal Tayang Island Episode 1-12 Tayang Kapan, Jam Berapa? Sinopsis dan Link Nonton Drakor Island Sub Indo

  • Penulis: bentengsumbar.com
  • Tanggal Terbit: 04/03/2022
  • Ulasan: 3.98 (500 vote)
  • Ringkasan: Tepatnya, drama Island akan tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Simak sinopsis drama Island sebelum Anda menyaksikan lewat …

Link NONTON All Of Us Are Dead, Drama Zombie Korea Kualitas HD di Netflix serta Sinopsis dan Jadwal Tayang

  • Penulis: ayomalang.com
  • Tanggal Terbit: 03/11/2022
  • Ulasan: 3.72 (225 vote)
  • Ringkasan: Maka dari itu, jangan lewatkan drama All Of Us Are Dead yang keren dengan latar belakang sekolah ini, bakal tayang di Netflix pada 28 Januari …

Update! Jadwal Tayang Drakor Twenty-Five, Twenty-One di Netflix

  • Penulis: sonora.id
  • Tanggal Terbit: 09/06/2022
  • Ulasan: 3.58 (352 vote)
  • Ringkasan: Kapan saja jadwal tayang drakor Twenty-Five, Twenty-One di Netflix? Drakor Twenty-Five, Twenty-One akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21: …

Jam Tayang Little Women Episode 2 di Netflix Malam Ini Terungkap Identitas Choi Do il di Spoiler

  • Penulis: pontianak.tribunnews.com
  • Tanggal Terbit: 04/12/2022
  • Ulasan: 3.31 (500 vote)
  • Ringkasan: Hari ini episode 2 bakal rilis pada Minggu 4 September 2022 pukul 19.10 WIB. Little Women dibintangi oleh aktis cantik ternama yakni Kim Go Eun, …

Grid, Drama Korea Baru Lee Si-young Tayang 16 Februari

  • Penulis: cnnindonesia.com
  • Tanggal Terbit: 03/05/2022
  • Ulasan: 3.03 (280 vote)
  • Ringkasan: Lee Si-young mendapatkan peran kunci dalam drama Korea Grid yang tayang 16 Februari 2022.

Profil Park Ji Hoo Pemeran On-jo di All of Us Are Dead, Ternyata

  • Penulis: fajarpendidikan.co.id
  • Tanggal Terbit: 05/09/2022
  • Ulasan: 2.85 (66 vote)
  • Ringkasan: Park Ji Hoo menjadi salah satu pemeran drama Korea All of Us Are Dead yang menarik perhatian penonton karena berparas cantik dan imut.

Link: Eat Love Kill Tayang Jam Berapa? Nonton Episode 4 Sub Indo Gratis di Sini

  • Penulis: ayosemarang.com
  • Tanggal Terbit: 03/26/2022
  • Ulasan: 2.82 (124 vote)
  • Ringkasan: drakor Link Eat Love Kill memiliki 16 episode, dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB.

K-Drama Menfess (@kdrama_menfess) / Twitter

  • Penulis: twitter.com
  • Tanggal Terbit: 08/31/2022
  • Ulasan: 2.69 (187 vote)
  • Ringkasan: •kdm• ⚠ single’s inferno AKU TERSEJUN SEJUN YAAMPUN BUTUH 100 JAM VIDEO … •Kdm• 🏳 bl drama Individual Circumtances tayang mulai besok di Iqiyi.

Jam Berapa Serial All of Us Are Dead Tayang di Netflix?

  • Penulis: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com
  • Tanggal Terbit: 12/30/2022
  • Ulasan: 2.6 (165 vote)
  • Ringkasan: Penjelasan mengenai jam tayang serial drama All of Us Are Dead di Netflix pada Jumat, 28 Januari 2022.

Kapan All Of Us Are Dead Season 2 Tayang? Berikut Faktanya

  • Penulis: urbanjabar.com
  • Tanggal Terbit: 08/25/2022
  • Ulasan: 2.4 (119 vote)
  • Ringkasan: Penikmat drama korea zombie populer, “All of Us Are Dead”, siap-siap bersukacita karena film itu dipastikan bakal berlanjut ke musim kedua.

All of Us Are Dead Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nontonnya

  • Penulis: fokusmuria.co.id
  • Tanggal Terbit: 07/01/2022
  • Ulasan: 2.46 (196 vote)
  • Ringkasan: All of Us Are Dead tayang perdana di Netflix pada hari Jumat, 28 Januari 2022 pukul 15.00 WIB. All of Us Are Dead sendiri diangkat dari …

All of Us Are Dead Tayang Jam Berapa? Catat Jadwalnya, Drakor Bertema Zombie Rilis Hari Ini di Netflix!

  • Penulis: suara.com
  • Tanggal Terbit: 12/10/2022
  • Ulasan: 2.23 (186 vote)
  • Ringkasan: All of Us Are Dead Tayang Jam Berapa? Catat Jadwalnya, Drakor Bertema Zombie Rilis Hari Ini di Netflix!

Jadwal Jam Tayang Drama Korea Terbaru All of Us Are Dead di Netflix: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton

  • Penulis: beritadiy.pikiran-rakyat.com
  • Tanggal Terbit: 01/25/2022
  • Ulasan: 2.2 (169 vote)
  • Ringkasan: Serial drama All of Us Are Dead dijadwalkan tayang perdana di Netflix hari ini, Jumat, 28 Januari 2022 pukul 15.00 WIB. Diketahui, All of Us Are …

Baru 2 Pekan Tayang, Wednesday Masuk Daftar Serial Netflix Terpopuler

  • Penulis: databoks.katadata.co.id
  • Tanggal Terbit: 07/22/2022
  • Ulasan: 2.09 (189 vote)
  • Ringkasan: … (S1) Money Heist (Part 4) Stranger Things (S3) Lucifer (S5) All of Us Are Dead 0 500 1.000 1.500 2.000 durasi ditonton (juta jam).

Jadwal dan Jam Tayang All Of Us Are Dead Lengkap Link Nonton Sub Indo, Drakor Tentang Zombie

  • Penulis: kuyou.id
  • Tanggal Terbit: 04/13/2022
  • Ulasan: 1.91 (151 vote)
  • Ringkasan: Kamu bisa mengikuti jalan ceritanya dengan menonton All Of Us Are Dead ini. Untuk jadwal dan jam tayang drama All Of Us Are Dead ini adalah …

Baru Tayang Drakor All of Us Are Dead Langsung Tuai Kontroversi karena Salah Satu Adegan!

  • Penulis: pramborsfm.com
  • Tanggal Terbit: 11/02/2022
  • Ulasan: 1.8 (104 vote)
  • Ringkasan: Pada Jumat, 28 Januari 2022, episode pertama All of Us Are Dead telah tayang di Netflix. Namun, episode pertama drama yang dibintangi oleh …

Jadwal Argentina vs Prancis 2022 Piala Dunia dan Statistik

  • Penulis: ayovaksindinkeskdi.id
  • Tanggal Terbit: 06/18/2022
  • Ulasan: 1.74 (143 vote)
  • Ringkasan: Perebutan Tempat Ketiga: Kroasia (2) vs (1) Maroko, 17 Des Jam 22.00 WIB di Khalifa Intl. Stadium. FINAL:.

Jadwal Tayang Business Proposal Episode 3, 4, 5, 6 Sampai 12 Lengkap Hari Apa, Jam Berapa

  • Penulis: jatengnews.id
  • Tanggal Terbit: 02/02/2022
  • Ulasan: 1.71 (155 vote)
  • Ringkasan: Jatengnews.id – Inilah jadwal tayang Business Proposal full … Baca juga: Link Nonton All of Us Are Dead Full Episode 1 – 12 Sub indo, …

Catat Jadwal Tayangnya, Ini Drakor Zombie All of Us Are Dead yang Tayang Mulai Hari Ini di Netflix!

  • Penulis: beritajowo.com
  • Tanggal Terbit: 07/28/2022
  • Ulasan: 1.58 (166 vote)
  • Ringkasan: Drakor Zombie All of Us Are Dead yang Tayang hari ini, 28 Januari 2021 di Netflix, berikut jadwal tayangnya.

5 Fakta All Of Us Are Dead

  • Penulis: firstmedia.com
  • Tanggal Terbit: 11/16/2022
  • Ulasan: 1.4 (185 vote)
  • Ringkasan: Perdana tayang pada tanggal 28 Januari 2022, All Of Us Are Dead berhasil menduduki peringkat awal dalam acara televisi Netflix di seluruh …