[Easy] 10+ lirik lagu nama gue lil o dengan Mudah

Pada artikel ini kami akan menjelaskan lirik lagu nama gue lil o Kamu bisa cek penjelasan lengkap dari kami. Karena kebetulan kami pernah mengalaminya dan ingin sharing di artikel ini.

“LIL-O” jiah kuhabis tinta untuk merangkai tinggi puncak cintamu tak dapat lagi ku gapai berdamai, berpisah, selalu, begitu bukan tak bisa, tetapi tak mau menelan ludah mengelus dada apakah sanggup jikalau tidak berdua apa kau rela, dan tidakk cemburu (akankah) kubisa jika tanpa kamu tiap hari kalau malam selalu cek cok lama bersama tapi tetap aja gak cocok difikir sama orang kita yang bodoh padahal kita berdua emang gak jodoh putus nyambung, itu nyiksa batin kali ini pasti bakal aku buktiin, ke kamu,aku gak balik aku gak datang kucoba santai dan kucoba untuk tetap tenang.

“Ziel” jangan dipaksa, jika memang sudah tak bisa kini saat nya, tuk mencari cinta lainnya kita tak bisa bersama jika terus begini kita harus berpisah, dan ku akan pergi

“Bebe” selalu mengungkit kenangan yang lalu aku nya playboy, itu kan dulu ini kukasi cermin, coba berkaca apa kamu ,gk pernah, berbuat salah sumpah tanpa kamu,aku galau parah aku langsung panic, kalau kamu marah marah ku gk ngomong siapa yaaang, paling sakit ya tapi kalau gini terus ,aku gak bisa punya logika, coba dipakai , aku ngingatin, dibilang alay jangan kira aku gak berani mutusin kamu sekarang kita putus, pergi jauh dariku bengong kan, aku ngomong gitu ke kamu ingat gak,berapa kali kamu giniin aku pindah hati, itu yang terbaik bagi kita jika tak bisa, coba dipaksa

“Ziel” jangan dipaksa, jika memang sudah tak bisa kini saat nya, tuk mencari cinta lainnya kita tak bisa bersama jika terus begini kita harus berpisah, dan ku akan pergi

Rahmat Rap tidak punya pacar kita gk mati lupain yang kemarin cari yang lain lagi jujur kemarin aku galau aku susah diterpa dilema aku pasrah hati patah tak ada yang ngalah kuberi hati,tapi kau meminta jantung segala keputusan akan ku tanggung kini berjumpa, bertatap mata terasa canggung janji telah rampung , kisah telah berujung kita berpisah hilang semua masalah kusudah mengalah tapi tetap aja salah mencoba santai di pantai, bareng LIL O harus strongge dan pasti anti galau, getaran cinta yang lalu tak lagi kurasa dikala , malam gelap gulita cahaya tiada kamu tak ku fikirkan , perlu kau ketahui kumampu tanpa mu , jalani hidup ini

“Ziel” jangan dipaksa, jika memang sudah tak bisa kini saat nya, tuk mencari cinta lainnya kita tak bisa bersama jika terus begini kita harus berpisah, dan ku akan pergi

“Redok” tiap berjumpa, diwawancara semalam kemana, sms siapa handphone disita, contak di hapus aku tak sanggup sekarang kita putus kamu selalu nuntut aku jadi romantis harus nya, saling mengerti bukan egois katanya syang… dan cinta mati…. tapi untuk memahami kamu alergi, apa salahku ,ku gak selingkuh tapi dituduh jadi pembunuh, hatimu, aku tak sanggup,untuk meredam gejolak yang terus menghujam tajam menikam oh no ku penulis, lagu cinta terbaik wajar saja bila banyak wanita yang melirik aku tak respond, kusudah ,memohon cari yang lain, you are not alone

“Ziel” jangan dipaksa, jika memang sudah tak bisa kini saat nya, tuk mencari cinta lainnya kita tak bisa bersama jika terus begini kita harus berpisah, dan ku akan pergi

Top 17 lirik lagu nama gue lil o menjelaskan Nha Xinh

Lirik Lagu Lil O – Seakan Abadi

  • Penulis: hiphoplib.blogspot.com
  • Tanggal Terbit: 05/04/2022
  • Ulasan: 4.98 (875 vote)
  • Ringkasan: Lirik Lagu Lil O – Seakan Abadi. Written By Hip-Hop Lib March 23, 2017 … Lirik Lagu Lil O – Nama gue lil o (Sungkem Tangan Gue).

Palung Filosofi di Balik Lirik Bersajak KLa Project

  • Penulis: cnnindonesia.com
  • Tanggal Terbit: 03/01/2022
  • Ulasan: 4.73 (581 vote)
  • Ringkasan: “Siapa lagi kalau bukan Katon, saya hanya membuat lima persen lagu dari 100 persen,” kata Lilo sembari tersenyum.

Lil o – Sungkem Tangan Gue Lyrics – Dhani Wahyuning Tias Blog

  • Penulis: sasunaruitakyuu.blogspot.com
  • Tanggal Terbit: 07/28/2022
  • Ulasan: 4.52 (284 vote)
  • Ringkasan: Nama gua Lil o. Hei nama gua Lil o mata sekali kedip cewe langsung pasrah. Elo boleh ngintip tapi soal yg kicip itu jatah gue.

Lirik Lagu Teman Palsu – Young Lex

  • Penulis: bola.com
  • Tanggal Terbit: 06/11/2022
  • Ulasan: 4.36 (468 vote)
  • Ringkasan: Apa gue yang bego percaya omongan lo. Lo bilang cewek gue itu ade-adean lo. Di blakang lo jadian ternyata loh. Ternyata lo itu palsu.

Download Lagu Terbaru Gratis, Gudang Lagu Mp3 Terbaik 2023

  • Penulis: id.cafelagu.me
  • Tanggal Terbit: 05/18/2022
  • Ulasan: 4.11 (407 vote)
  • Ringkasan: Panduan: Masukkan nama lagu ke kotak pencarian untuk download musik yang Anda inginkan. CARI. Download MP3 & Video For: …

Download Lagu MP3 & Video: Lil O Sangek Parah

  • Penulis: m.downloadlagu321.site
  • Tanggal Terbit: 08/04/2022
  • Ulasan: 3.99 (224 vote)
  • Ringkasan: Panduan: Ketikkan nama band, penyanyi atau judul lagu ke kotak pencarian. CARI. Download Lagu MP3 & Video: Lil …

Hip-hop_lil-o-sungkem-tangan-gue.mp3 by RYANNNOVALDI

  • Penulis: reverbnation.com
  • Tanggal Terbit: 02/19/2022
  • Ulasan: 3.59 (598 vote)
  • Ringkasan: NAMA GUE LIL O yeah !! hey !! nama gue LILO, mata sekali kedip, cewe langsung pasrah, loe boleh ngintip, tapi soal yang kece itu jatah gue, loe gak kebagian …

Lirik lagu Dhani-Mulan – The Law

  • Penulis: lirik.id
  • Tanggal Terbit: 07/09/2022
  • Ulasan: 3.41 (549 vote)
  • Ringkasan: Hellow everybody, my name is The Law, and I got lil’ some y’all … Tapi di lagu ini kan gue gak nyebut nama, jadi jangan marah dong, ampuun bundaaa

Bedahlagu123 – Download Lagu Terbaru, Gudang Lagu Mp3 & Video 2021

  • Penulis: bedahlagu123.cc
  • Tanggal Terbit: 11/25/2022
  • Ulasan: 3.19 (326 vote)
  • Ringkasan: Download Lagu Sungkem Tangan Gue Lil O #Lirik Mp3 Free, Sungkem Tangan Gue Lil … Download Lagu Nama gue lil o sungkem tangan gue Mp3 Free, Nama gue lil o …

October | 2011 – Jimi Berkata

October | 2011 - Jimi Berkata
  • Penulis: jimijimz.wordpress.com
  • Tanggal Terbit: 08/22/2022
  • Ulasan: 3.17 (214 vote)
  • Ringkasan: Lilo menawarkan gue untuk meremake lagu Kla berjudul Lantai Dansa. … Versi pertama lirik The Upstairs di kompilasi ini di nilai cukup …

Download Lagu Lil o sungkem tangan gw MP3 dan Video MP4

  • Penulis: zona-lagu.net
  • Tanggal Terbit: 06/22/2022
  • Ulasan: 2.9 (111 vote)
  • Ringkasan: Download Lagu Lil o sungkem tangan gw MP3 Gratis di www.zona-lagu.net, Gudang Lagu … Sungkem Tangan Gue Lil O lirik … Nama Gue Lilo Sungkem Tangan Gue

Lirik lagu – Lil’O kita putus

  • Penulis: ismuazom.blogspot.com
  • Tanggal Terbit: 06/18/2022
  • Ulasan: 2.79 (111 vote)
  • Ringkasan: mencoba santai di pantai bareng Lil’O … Keren lagunya .. Walau banyak yg salah liriknya … Keren lagu nya Gue suka tpi ada yg salah.

Download Lagu MP3 & Video: Lil O Sungkem Tangan Gue

  • Penulis: gudanglagu123.metrolagu.site
  • Tanggal Terbit: 11/21/2022
  • Ulasan: 2.73 (125 vote)
  • Ringkasan: Download Lagu Lil O Sungkem Tangan Gue Mp3 dan Mp4 di gudanglagu123. Kumpulan Lagu Lil O Sungkem Tangan Gue Full Album. Lirik Lagu Lil O Sungkem Tangan Gue …

Download Lagu MP3 & Video: Lil O Sungkem Tangan Gue Lirik

  • Penulis: downloadlagu321z.net
  • Tanggal Terbit: 06/10/2022
  • Ulasan: 2.57 (135 vote)
  • Ringkasan: Lil O Sungkem Tangan Gue Lirik MP3 Download (3.59 MB), Video 3gp & mp4. List Download Lagu MP3 Lil O Sungkem Tangan Gue Lirik (03:59 min), last update 2023.

Lirik Lagu Ecko Show – Omongan Rapper Sakit Hari (Orasi)

  • Penulis: mp3-liriks.blogspot.com
  • Tanggal Terbit: 05/21/2022
  • Ulasan: 2.42 (179 vote)
  • Ringkasan: Lirik Lagu Ecko Show – Omongan Rapper Sakit Hari (Orasi) … Langsung aja gua kenalin gua punya nama … Tapi bukan berarti gue anak orang kaya.

Lirik Lagu Lil Zi – Bekas Gue

  • Penulis: hanungku-group1.blogspot.com
  • Tanggal Terbit: 02/13/2022
  • Ulasan: 2.23 (150 vote)
  • Ringkasan: Lirik Lagu Lil Zi – Bekas Gue – Hallo sahabat Hanungku, Pada postingan saya kali … klo diasebut nama gue … Lirik Lagu LiL O – Perpisahan My School ft.

Download lagu Lil O Sungkem Tangan Gue Mp3

  • Penulis: downloadlagu321.net
  • Tanggal Terbit: 07/06/2022
  • Ulasan: 2.22 (162 vote)
  • Ringkasan: Download Lagu Lil O Sungkem Tangan Gue MP3 Gratis [5.36 MB]. Download lil-o-sungkem-tangan-gue.mp3 CEPAT dan MUDAH HD Video 3gp & mp4.