Simak 19 topik pembicaraan chat dengan pacar agar tidak bosan ldr dengan Mudah

Pada artikel ini kami akan menjelaskan topik pembicaraan chat dengan pacar agar tidak bosan ldr Kalau kamu juga tertarik, pada artikel ini Nha Xinh akan menjelaskan tutorialnya untuk kamu.

Video topik pembicaraan chat dengan pacar agar tidak bosan ldr

TEMPO.CO, Jakarta – Ada kalanya Anda kehabisan ide pembicaraan saat bersama pasangan. Padahal ada banyak topik pembicaraan yang bisa mendekatkan hubungan dengan pasangan. Cara mencari topik pembicaraan pun tak harus susah payah, baik obrolan hal kecil hingga yang menyangkut perspektif kehidupan bisa menjadi topik pembicaraan, tak harus selalu berbicara tentang topik yang paling update.

Jika memulai topik pembicaraan sekitar hal-hal terbaru justru akan menjadi beban tersendiri. Akibatnya, percakapan menjadi kurang seru dan terbebani. Biarkan saja dialog mengalir secara alami tentang apapun, atau duduk sekadar duduk berdampingan menikmati kebersamaan satu sama lain. Ketika harus sama-sama diam pun, itu tak masalah. Bahasa tubuh seperti saling berpegangan tangan, mengelus, atau sekadar menatap satu sama lain terkadang bisa berarti jauh lebih banyak ketimbang topik pembicaraan secanggih apapun.

Berikut ini cara mencari topik pembicaraan yang seru dengan pasangan

1. Tanyakan bagaimana harinya berjalan

Kelebihan dari topik pembicaraan ini adalah bisa dilontarkan setiap hari, karena tidak ada hari yang benar-benar berjalan sama persis. Kemarin, hari ini, besok, pasti berjalan dengan berbeda. Menanyakan bagaimana harinya juga merupakan tanda kepedulian dan perhatian terhadap pasangan.

Menurut terapis keluarga dan konselor pernikahan, topik pembicaraan sederhana seperti ini membuat seseorang bisa mengungkapkan apa yang berhasil dilakukan dan tidak sepanjang hari. Hal ini dapat memperkuat koneksi dan saling menghibur apabila hari tidak berjalan sesuai harapan.

2. Bicara soal hobi baru

Tak ada yang lebih menyenangkan selain menekuni hobi baru yang dilakukan dengan penuh antusiasme. Dengan topik semacam ini, hidup tak akan lagi terasa monoton atau membosankan. Bisa menemukan hobi yang sama-sama disukai atau hobi masing-masing. Apapun itu, bisa menjadi topik pembicaraan yang menyenangkan.

3. Rencanakan masa depan

Bagi pasangan yang sudah berencana memasuki jenjang yang lebih serius, cara mencari topik pembicaraan bisa juga seputar masa depan. Apa yang akan dilakukan dalam jangka waktu pendek hingga panjang bersama-sama. Apa impian yang masih ingin dikejar, apa yang akan dilakukan ketika sudah masuk ke jenjang yang lebih serius, dan seterusnya. Tentu akan sangat menyenangkan bisa berbagi impian, harapan, dan angan-angan dengan pasangan. Tak hanya itu, topik pembicaraan semacam ini membuat Anda dan pasangan tak berkutat dengan rutinitas sehari-hari saja.

4. Bicarakan masa lalu

Sebaliknya, membicarakan masa lalu juga bisa menjadi cara untuk saling mengenal satu sama lain. Bukan sekadar latar belakang sebelum bertemu dengan Anda, tapi masa kecil atau cerita seputar keluarga besar. Topik pembicaraan seperti ini lagi-lagi bisa membantu memperkuat koneksi satu dan lainnya.

5. Truth or dare, namun tanpa dare

Jika ingin lebih mengenal pasangan, coba lakukan permainan semacam truth or dare namun tanpa dare di dalamnya. Hanya truth, yaitu dengan saling melontarkan pertanyaan yang harus dijawab dengan jujur. Ini syarat utamanya: jujur, agar bisa saling mengenal satu sama lain.

6. Saling ungkapkan perasaan

Jika topik pembicaraan sederhana tidak lagi terasa seru, coba saling mengungkapkan perasaan tentang hubungan yang tengah dijalani. Sebelum melakukannya, sepakati bahwa akan saling jujur dan terbuka. Sampaikan apa yang ingin diperbaiki atau harapan dari hubungan ini, atau kemukakan apapun yang masih mengganjal di perasaan.

Baca juga: Pasangan Resah Sering Dikontrol, Minta Maaf dan Lakukan 3 Hal

7. Tanyakan apa yang ingin diubah

Pertanyaan berandai-andai seperti apa yang ingin diubah dari masa lalu jika ada satu kesempatan untuk melakukannya bisa menjadi salah satu topik pembicaraan dengan pasangan. Dengan cara ini, bisa saling mengetahui apa momen yang paling disesali sekaligus apa yang ingin dicapainya.

Tak hanya itu, topik pembicaraan ini bisa membantu kedua belah pihak untuk mengambil keputusan dengan lebih baik ke depannya. Mengetahui sejarah dan penyesalan satu sama lain bisa menjadi titik balik untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, jika ada.

8. Memulai perdebatan

Tak selamanya perdebatan berarti pertengkaran dengan pasangan. Apabila merasa percakapan berkisar tentang hal itu-itu saja atau semua topik sudah masuk dalam pembicaraan, coba mulai perdebatan yang sehat. Mulailah dengan mengemukakan ungkapan yang cukup provokatif, kemudian diskusikan interpretasi yang berbeda dengan pasangan.

Namun sebelum memulai perdebatan, sepakati bahwa ini hanya salah satu cara untuk menggagas topik pembicaraan dengan sentuhan berbeda. Dengan demikian, perdebatan tidak akan menjadi pertengkaran.

SEHATQ

Top 19 topik pembicaraan chat dengan pacar agar tidak bosan ldr menjelaskan Nha Xinh

23 Percakapan pasangan LDR ini bikin kamu geregetan sekaligus kasihan

  • Penulis: brilio.net
  • Tanggal Terbit: 08/12/2022
  • Ulasan: 4.96 (841 vote)
  • Ringkasan: Menjalani hubungan pacaran jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) memang bisa dibilang gampang-gampang susah.

25 Kata-kata Chat dengan Pacar agar Tidak Bosan

  • Penulis: kumparan.com
  • Tanggal Terbit: 04/23/2022
  • Ulasan: 4.45 (506 vote)
  • Ringkasan: 25 Kata-kata Chat dengan Pacar agar Tidak Bosan · Kamu tuh deket sama keluarga nggak, sih? · Apa hal yang bisa bikin kamu ilfeel ke cowok?

5 Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan

5 Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan
  • Penulis: heikamu.com
  • Tanggal Terbit: 05/06/2022
  • Ulasan: 4.33 (433 vote)
  • Ringkasan: 5 Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan · 1. Ajukan Pertanyaan · 2. Ajaklah untuk Bercanda dan Tertawa · 3. Cobalah Membahas …
  • Hasil pencarian yang cocok: Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan – Ada kalanya dimana kamu kehabisan topik pembicaraan saat sedang bersama pasanganmu. Padahal ada banyak sekali topik yang bisa kamu gunakan untuk melanjutkan pembicaraan. Bisa mulai dari …

40 Cara Mencari Topik Pembicaraan dengan Pacar agar Tidak Bosan

  • Penulis: popbela.com
  • Tanggal Terbit: 10/22/2022
  • Ulasan: 4.03 (441 vote)
  • Ringkasan: Cara mencari topik pembicaraan dengan pacar agar tidak bosan paling mudah adalah menanyakan bagaimana harinya berjalan. Topik ini setiap harinya …

33 Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan, Jadi Makin Kenal

  • Penulis: sonora.id
  • Tanggal Terbit: 04/29/2022
  • Ulasan: 3.91 (516 vote)
  • Ringkasan: Sonora.ID – Obrolan dengan pacar atau pasangan kerap kali menemukan titik buntu, terlebih jika masih dalam tahap perkenalan atau penjajakan, …

40 Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan, Bisa Makin Langgeng

  • Penulis: wolipop.detik.com
  • Tanggal Terbit: 05/07/2022
  • Ulasan: 3.63 (367 vote)
  • Ringkasan: Kamu bisa mengajukan pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan. Saling bertanya satu sama lain ketika sedang tidak ada kegiatan bisa …
  • Hasil pencarian yang cocok: 6. Hewan peliharaan seperti apa yang paling kamu tidak sukai?7. Jika kamu adalah warna, apa warnamu? Mengapa?8. Apa acara TV favoritmu saat tumbuh dewasa?9. Makanan apa yang kamu idamkan saat ini?10. Apa saja hal-hal yang ada dalam daftar …

4 Cara Chat dengan Pacar Supaya Tidak Membosankan

  • Penulis: yoursay.suara.com
  • Tanggal Terbit: 08/29/2022
  • Ulasan: 3.55 (302 vote)
  • Ringkasan: Kalau kalian sedang chattingan dengan pacar sebisa mungkin untuk menghindari obrolan yang terlalu serius. Karena hal tersebut akan membuat pacar …

Kumpulan Chat WA Lucu Sama Pacar, Bisa Bikin Moms Ngakak Sendiri!

  • Penulis: orami.co.id
  • Tanggal Terbit: 01/17/2023
  • Ulasan: 3.31 (594 vote)
  • Ringkasan: 3. Chat Tentang Pacar yang Humoris · 3. Chat Tentang Pacar yang Humoris · 12 Trik dan Cara Memanjakan Pacar, Bikin Hubungan Makin Awet!

77 Pertanyaan buat Pacar, dari Lucu sampai Susah Dijawab

  • Penulis: jalantikus.com
  • Tanggal Terbit: 09/19/2022
  • Ulasan: 3.11 (206 vote)
  • Ringkasan: Pertanyaan buat Pacar LDR · “Kapan kamu akan mengenalkanku ke orangtuamu?” · “Kalau aku pulang nanti, tempat mana yang pengin kita datangi duluan?
  • Hasil pencarian yang cocok: Nah, sebelum ngasih pertanyaan ke pacar, kamu harus tahu pacar kamu seperti apa. Apakah dia tipe yang serius, sensitif, atau malah pacar yang humoris? Soalnya, biar pertanyaannya bisa terjawab, kamu harus menyesuaikan selera humor yang tepat buat si …

20 Cara Mencari Topik Pembicaraan yang Seru dan Menarik

  • Penulis: sehatq.com
  • Tanggal Terbit: 05/17/2022
  • Ulasan: 2.9 (74 vote)
  • Ringkasan: Cara mencari topik pembicaraan dengan pasangan · 1. Membicarakan hal terbaru di media sosial · 2. Memulai perdebatan · 3. Tanyakan bagaimana …

Jauh dari Pasangan? Begini Cara Chat LDR agar Tidak Bosan

  • Penulis: buku.kompas.com
  • Tanggal Terbit: 11/28/2022
  • Ulasan: 2.75 (79 vote)
  • Ringkasan: 1. Mengatur Waktu Komunikasi · 2. Ciptakan Topik yang Mengalir. Ketika LDR, chat topik tentang menceritakan hari-hari yang dilalui tentu akan …

100 Pertanyaan untuk Pacar agar Tidak Bosan, Obrolan Jadi Seru!

  • Penulis: idntimes.com
  • Tanggal Terbit: 05/18/2022
  • Ulasan: 2.6 (101 vote)
  • Ringkasan: 1. Pertanyaan untuk pacar yang baru jadian · “Kamu lebih suka ngerjain tugas jauh-jauh hari atau mepet deadline?” · “Kamu punya pengalaman lucu …

3 Topik Pembicaraan Chat Dengan Pacar Agar Tidak Bosan

  • Penulis: herworld.co.id
  • Tanggal Terbit: 03/29/2022
  • Ulasan: 2.52 (94 vote)
  • Ringkasan: Topik pembicaraan chat dengan pacar ini bisa juga tanyakan perihal apa hobinya, kenapa menekuni hobi tersebut, dan sebagainya. Meskipun …

35 Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan | Hubungan Jadi Makin Harmonis!

  • Penulis: rukita.co
  • Tanggal Terbit: 09/23/2022
  • Ulasan: 2.45 (101 vote)
  • Ringkasan: Pilihan Topik Obrolan Seru saat Chat Bersama Pacar · 1. Tanya soal bagaimana harinya berjalan · 2. Ngobrol soal hobi baru · 3. Pikirkan bersama …
  • Hasil pencarian yang cocok: Topik sederhana seperti ini membuat pacar kamu mengungkapkan apakah yang telah berhasil ia lakukan dan tidak berhasil dilakukan. Sehingga, hubunganmu dengan dia semakin kuat ditambah bisa saling menghibur jika harinya nggak berjalan sesuai …

Yuk Simak 8 Topik Pembicaraan Chat dengan Pacar Agar Tidak Bosan!

  • Penulis: blog.dearsenja.com
  • Tanggal Terbit: 04/06/2022
  • Ulasan: 2.49 (165 vote)
  • Ringkasan: Topik Pembicaraan Chat dengan Pacar Agar Tidak Bosan · Bertanya Mengenai Kegiatan Harian · Saling Melempar Lelucon · Buka dengan Topik Ringan yang …
  • Hasil pencarian yang cocok: Komunikasi adalah salah satu dasar dari kelancaran dan kedekatan dalam suatu hubungan berpacaran. Tak heran kalau segala bentuk komunikasi, termasuk chat, menjadi penting untuk terus dilakukan supaya bisa menambah pemahaman serta kedekatan dengan …

5 Cara Quality Time dengan Pacar Meskipun Sedang LDR

  • Penulis: fimela.com
  • Tanggal Terbit: 06/25/2022
  • Ulasan: 2.37 (176 vote)
  • Ringkasan: Kalau bisa pilihlah game yang menyediakan ruang chat juga agar kamu … kalau kamu sudah mulai kehabisan topik obrolan dengan pasanganmu.

30 Ide Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan, Cobain! – Axe

  • Penulis: axe.com
  • Tanggal Terbit: 10/01/2022
  • Ulasan: 2.26 (156 vote)
  • Ringkasan: Kalau mau topik obrolan atau chat berjalan panjang, salah satu trik yang bisa lo terapkan adalah sering nanya pendapat doi. Coba deh, tanya opini pacar lo soal …

6 Chat Cowok Perhatian Sekaligus Khawatir Saat Pacar Sakit Ini Bikin Baper

  • Penulis: liputan6.com
  • Tanggal Terbit: 11/02/2022
  • Ulasan: 2.16 (199 vote)
  • Ringkasan: Selanjutnya: 1. Kalau perhatiannya manis seperti ini, besok auto langsung sembuh nih. Baca Juga. 6 Editan Foto Jika Spongebob Squarepants …

Cara membuat pacar agar tidak bosan lewat chat

  • Penulis: yourdevan.com
  • Tanggal Terbit: 04/05/2022
  • Ulasan: 2.07 (173 vote)
  • Ringkasan: Tunjukan perhatian dengan cara lain, sambil mencari topik pembicaraan agar lebih lama dan kalian bisa saling mempelajari lebih dalam tentang …
  • Hasil pencarian yang cocok: Tenang saja, bila hubungan kalian baik maka komunikasi dua arah akan diusahakan oleh kedua pihak. Ayang kamu juga pasti punya banyak topik untuk dibahas dan juga sama-sama berusaha agar hubungan kalian menyenangkan dan sambil belajar satu sama lain. …